Kamis, 13 Agustus 2015

Kata Kata Bijak Lucu Banget Terbaru 2015

Kata kata bijak lucu merupakan kata bijak yang diplesetkan demi tujuan untuk melucu. Hal-hal yang lucu entah itu dalam kata lucu ataupun dalam tingkah laku dapat memberikan hiburan yang akan menghilangkan stres seseorang. Biasanya seseorang akan tertawa atau paling tidak tersenyum saat mendapati hal-hal yang lucu.


kata kata bijak lucu

Berikut ini admin persembahkan buat sobat pembaca semua kumpulan kata bijak lucu, semoga sobat dapat terhibur dengan membaca kata2 bijak ini, dan segala kepenatan akan sedikit berkurang sykur lagi hilang... he... Oke langsung saja kita simak kata mutiara lucu ini.

Saya ingin mati dengan damai dalam tidur saya seperti kakek saya, tidak berteriak-teriak seperti penumpang di mobil. (Anonim)

Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula. (Joey Adams)

Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati. (Anonim)

Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati. (Anonim)

Lakban seperti kekuatan. Ia memiliki sisi terang, sisi gelap, dan memegang dunia bersama-sama. (Anonim)

Ingat selalu Anda unik, sama seperti orang lain. (Anonim)

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju. (Anonim)

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)

Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah. (Anonim)

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir. (Anonim)

Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai. (Anonim)

Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. (Anonim)

Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)

Terbang adalah belajar bagaimana untuk melemparkan diri dari tanah dan gagal mendarat. (Douglas Adams)

Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh. (Anonim)

Setiap orang memiliki memori fotografi, beberapa hanya tidak memiliki film. (Anonim)

Jika Anda mati dalam lift, pastikan untuk menekan tombol Up. (Anonim)

Satu-satunya alasan orang tersesat dalam pemikiran adalah karena itu wilayah yang asing. (Anonim)

Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan. (Anonim)

Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit? (Anonim)

Ketika saya mati, saya ingin pergi dengan damai seperti kakek saya itu, dalam tidurnya - tidak berteriak, seperti penumpang di mobilnya. (Anonim)

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..?? (Anonim)

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah. (Anonim)

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih? (Anonim)

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda (Anonim)

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring (Anonim)

Uang bukan segalanya...Masih ada Mastercard dan Visa. (Anonim)

Itulah kumpulan kata bijak lucu banget yang dapat admin suguhkan, semoga bermanfaat dan menghibur sobat pembaca semua. Tolong bagikan juga ke yang lain, siapa tau mereka juga akan senang serta terhibur dengan kata bijak diatas. Sekian dulu dari admin, sampai bertemu lagi diupdate selanjutnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar