Minggu, 23 Agustus 2015

Denah Rumah Minimalis Modern Type 21 36 45 1 Lantai Dan 2 Lantai 2015

Denah Rumah Minimalis Modern Type 21 36 45 1 Lantai Dan 2 Lantai 2015. Kesempatan update kali ini akan admin bahas mengenai desain rumah idaman. Rumah merupakan kebutuhan primer bagi setiap manusia, entah itu rumah dengan bentuk kecil dan sederhana, itu tidak menjadi masalah. Yang terpenting adalah fungsi dari rumah itu sendiri dan rasa nyaman dalam diri kita disaat menempatinya.

Dengan berkembangnya jaman, hal ini juga mempengaruhi perkembangan desain rumah. Dan konsep yang sekarang sedang trend adalah rumah dengan konsep minimalis. Saat ini tipe rumah minimalis memang sedang diminati oleh banyak orang. Salah satu alasannya adalah karena memiliki desain yang simple namun tetap menarik dan terkesan nyaman. Dilihat dari sisi harga juga cukup ekonomis, sehingga banyak peminat untuk rumah tipe ini. Terutama dari kalangan menengah ke bawah dan pasangan muda yang baru saja menikah. Tetapi tidak menutup kemungkinan dari kalangan atas juga ada yang memilih untuk memiliki rumah jenis ini.


Denah Rumah Minimalis Modern Type 21

Salah satu keuntungan pembangunan rumah dengan konsep minimalis adalah kita tidak memerlukan tanah yang luas, sesuai dengan namanya, sehingga sekalipun hanya dengan luas tanah 36 m2 kita tetap dapat membangun rumah yang tentunya dengan gaya yang trendi dan moderen.

Seperti yang kita ketahui, konsep dari design rumah minimalis itu sederhana, tetapi tetap memperhatikan gaya dan konsep mengikuti jaman. Dan pastinya kita tidak akan menemukan kesulitan untuk menemukan rumah dengan style minimalis sekarang ini, sebagai contoh di area perumahan umum, pasti kebanyakan telah menerapkan konsep rumah minimalis entah itu sederhana, mungil ataupun modern. Dan tentunya desain rumah itu telah menggunakan jasa desain rumah yang profesional.

Denah Rumah Minimalis Modern Type 45

Sebelum melakukan pembangunan rumah salah satu hal yang harus kita perhatikan adalah memilih gambar denah rumah minimalis (http://farrayroom.blogspot.com/2014/06/denah-rumah-minimalis.html) yang akan kita pakai dalam pembangunan rumah kita. Sobat pembaca tidak perlu kawatir tentang masalah denah, dan tidak perlu risau karena tidak dapat membuat desain rumah, karena saat ini kita dapat dengan mudah menemukan contoh denah rumah minimalis, misal saja kita dapat mencari di Internet, media cetak yang khusus membahas masalah home design atau juga dengan menggunakan jasa desain rumah.

Hal-hal yang harus sobat pembaca tentukan sebelum membuat denah adalah

1. Type rumah apa yang akan dibuat.
2. Berapa lantai yang akan dibangun, maksudnya rumah dengan 1 lantai atau 2 lantai.
3. Banyaknya ruangan dalam rumah tersebut.

Jika sobat masih merasa bingung dengan 3 hal diatas, gambar yang akan admin bagikan dibawah ini sekiranya dapat memberikan referensi, sehingga sobat akan memiliki gambaran pembangunan rumah yang akan sobat lalukan dan sobat dapat pula menerapkan ide atau konsep yang lain tetapi tetap harus memperhatikan kesan kerapiannya.

Beberapa contoh gambar denah dibawah ini banyak juga yang menggemarinya, karena cocok dengan luas tanah yang terbatas dan budget yang tidak terlalu besar. Meski dengan bentuj yang sederhana, tetapi ruangan yang pokok tetap ada, seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur, kamar tidur dan yang terakhir adalah kamar mandi.

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai

Denah Rumah Minimalis Modern Type 36

Denah Rumah Minimalis Type 42

Denah Rumah Minimalis Type 60 Dengan 3 Kamar

Gambar Denah Rumah Minimalis

Contoh Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Tinggal Minimalis

Denah Rumah Minimalis Modern

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Bagi kalangan menengah ke bawah konsep seperti ini sudah cukup untuk kebutuhan dalam rumah mereka. Dan seperti yang telah admin sebutkan diatas, untuk menentukan denah rumah minimalis dapat melalui media Internet, buku, jasa arsitek atau dengan mendesain sendiri.

Salah satu kebutuhan yang merupakan terpenting bagi setiap manusia adalah rumah, oleh karena itu sobat harus benar-benar memperhatikan perancangannya, karena hal tersebut nantinya akan memberikan kenyaman pada saat kita menempatinya bersama dengan keluarga tercinta. Pastikan juga untuk membaca artikel menarik yang lain Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai TERHOT 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar