Minggu, 18 Oktober 2015

Samsung Galaxy S4 VS iPhone 5, Mana Smartphone Yang Terbaik?

Samsung Galaxy S4 VS iPhone 5, Mana Smartphone Yang Terbaik?. Walau usaha besar oleh perusahaan seperti HTC, LG, Nokia, serta beberapa orang lain, ketentuan untuk umumnya smartphone konsumen datang ke bawah untuk satu cukup simpel : mereka mesti beli Samsung Galaxy S4 atau iPhone 5? Saat memastikan apakah smartphone paling baik untuk keperluan apa pun, walau, it's worth melihat head-to-head matchup dan melihat smartphone yang lakukan paling baik untuk tugas-tugas spesifik yang beberapa besar pemakai kerjakan sehari-hari.

Yaitu keras tak kontes saat pilih Samsung Galaxy S4 atau iPhone Apple bikin usaha yang betul-betul hebat dengan launching dari iPhone 5, tawarkan apakah itu processor paling cepat dalam salah satu smartphone baru di pasar.

Lantaran Samsung Galaxy S4 datang dengan terjemahan, kontrol handsfree, monitoring kesehatan serta antarmuka pemakai yang tambah lebih inventif dibanding dengan iPhone, itu yaitu alami pas untuk smartphone memiliki pengalaman konsumen, pelanggan Android yang lebih muda, serta mereka yang memikirkan diluar kotak dengan peralatan berteknologi tinggi mereka.

Samsung Galaxy S4 vs iPhone 5 : apa yaitu ukuran monitor Smartphone paling baik? Untuk monitor real estat, Samsung tawarkan 4, 99 inch monitor yang disebut yang paling besar untuk smartphone unggulan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar